Dinsosdaldukk Purworejo Proaktif dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Hadiri Evaluasi Ombudsman RI.

By Drajad 22 Jan 2025, 16:22:57 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Dinsosdaldukk Purworejo Proaktif dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Hadiri Evaluasi Ombudsman RI.

Keterangan Gambar : Angga dalam kegiatan evaluasi dan monitoring hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI.


Purworejo,– Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk,dan Keluarga Berencana (Dinsosdaldukkb) Kabupaten Purworejo menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Mengikuti kegiatan evaluasi dan monitoring hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI. Kegiatan yang diselenggarakan di Comment Center, Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo pada Rabu, (22/1/ 2025) dihadiri staf Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinsosdaldukkb, Angga. “Kami berharap melalui evaluasi ini, Dinsosdaldukkb dapat terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Purworejo," ujar Angga.

Partisipasi aktif Dinsosdaldukkb dalam evaluasi ini merupakan wujud keseriusan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment